1 Emas dan 2 Perak diraih dari Event "BUPATI CUP PSHT Cabang Blora" Tahun 2020

 

1 Emas dan 2 Perak diraih dari Event "BUPATI CUP PSHT Cabang Blora" Tahun 2020, PSHT Ranting Toroh, PSHT Cabang Grobogan, KORLAP PSHT, Jurus Kunci PSHT
TIM PSHT Ranting Toroh

Hasil yang cukup membanggakan berhasil diraih Tim Pencak Silat PSHT Ranting Toroh pada bulan November di tengah-tengah pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai saat ini. Tim PSHT Ranting Toroh berhasil meraih 1 Emas dan 2 Perak di event Pertandingan Pencak Silat "BUPATI CUP" PSHT Cabang Blora yang di selenggarakan di Padepokan PSHT Cabang Blora pada Hari Jumat -Minggu, 13 - 15 November Tahun 2020. 


Pertandingan ini pada awalnya akan mengikutsertakan Cabang-cabang PSHT di 2 Eks-karesidenan yaitu Karesidenan Pati dan Karesidenan Semarang. Namun akibat adanya Pandemi COVID-19 maka pertandingan hanya mengikutsertakan para pesilat dari PSHT Cabang Blora serta beberapa tim undangan dari luar Blora, yaitu dari Cabang Grobogan, Cabang Rembang, Cabang Bojonegoro serta Cabang Tuban.


PSHT Ranting Toroh mewakili Cabang Grobogan dala pertandingan ini menurunkan 4 Atlet dari kelas B Putra, D Putra, F Putra dan E Putri. 
1 Emas diraih oleh Wisnu Bayu Murti (F Putra), Sementara 2 Perak di raih oleh Aldi Widiantoro (D Putra) dan Silmia (E Putri).

Posting Komentar

0 Komentar