Parapatan Ranting Toroh tahun 2020 : Re-organisasi

PSHT Ranting Toroh


PSHT Ranting Toroh Cabang Grobogan telah melakukan kegiatan re-organisasi pengurus dengan diadakannya Parapatan Ranting yang dilakukan pada hari Kamis, tanggal 28 Mei 2020 yang di laksanakan di rumah Kangmas Pardi. Acara ini dihadiri oleh Warga Persaudaraan Setia Hati Terate yang berdomisili di wilayah cakupan Ranting Toroh. Kegiatan Parapatan Ranting ini bertujuan untuk membentuk Pengurus PSHT Ranting Toroh periode 2020-2023.
PSHT Ranting Toroh


Acara dibuka dengan diceritakannya kilas balik perjalanan Ranting Toroh sejak berdiri secara resmi pada tanggal 1 Juli Tahun 2000 oleh Kangmas Pardi. Sejarah PSHT di Ranting Toroh sejak berdirinya sampai sekarang ini harus selalu diingatkan terutama kepada warga muda, sebagai bahan pembelajaran untuk perkembangan organisasi di masa depan, yaitu bagaimana susahnya merintis Persaudaraan Setia Hati Terate di wilayah Toroh, suka-duka yang dihadapi dan hal-hal baik serta prestasi-prestasi yang sudah diraih harus dijadikan motivasi untuk kebaikan organisasi dan memberi wejangan agar Pendekar Setia Hati Terate wajib berguna bagi sesamanya.
Acara dilanjutkan dengan pertanggungjawaban pengurus periode sebelumnya, dilanjutkan dengan pembentukan struktur kepengurusan Ranting yang baru.
PSHT Ranting Toroh


PSHT Ranting Toroh

Hasil dari Parapatan Ranting Toroh ini adalah ditetapkannya Kangmas Pardi dan Kangmas Rochmad sebagai Ketua dan Wakil Ketua PSHT Ranting Toroh periode 2020-2023. diharapkan kepengurusan baru yang sudah terbentuk dapat mengemban amanah yang telah diberikan untuk mengembangkan organisasi tercinta ini. PSHT JAYA!

Posting Komentar

0 Komentar