PSHT Ranting Toroh merebut Juara Umum 2 pada Kejuaraan SH Cup ke 2 PSHT Cabang Grobogan tahun 2019.


Kejuaraan Pencak Silat SH Cup ke 2 PSHT Cabang Grobogan tahun 2019 telah dilaksanakan pada hari Sabtu-Minggu, tanggal 21-22 Desember 2019. 

Ranting Toroh ditunjuk sebagai tuan rumah dan panitia dalam kejuaraan Tahun ini. Awalnya pertandingan ini direncanakan akan digelar di GOR Joko Sunarto Ngraji. Namun karena lokasi yang tidak kondusif akhirnya kejuaraan ini digelar di GOR Desa Tanggung Harjo Kecamatan Grobogan.

Panitia SH Cup dari Ranting Toroh

Dalam kejuaraan ini Ranting Toroh diwakili oleh beberapa Kontingen yaitu Kontingen Ranting Toroh, SMP N 1 Toroh, SMP N 2 Toroh, SMK N 2 PURWODADI, SMK N 1 PURWODADI, SMA N 1 PULOKULON, Rayon Kepoh, dan Rayon Genengsari.

Di Kategori SMP, Ranting Toroh mendapat Juara Umum 2 dengan raihan (4 Emas, 1 Perak dan 6 Perunggu). 
SMP N 2 Toroh (1 emas, 3 Perak dan 3 perunggu)
Rayon Genengsari (1 emas 1 perak)
Rayon Kepoh (1 perak 1 perunggu)
SMP N 1 Toroh (1 perunggu)

Sementara itu di kategori SMA, Ranting Toroh juga mendapat Juara Umum 2 dengan perolehan ( 2 emas 2 perak 1 perunggu)
SMA N 1 Pulokulon (1 emas 1 perak)
SMK N 1 Purwodadi (1 Emas 1 Perunggu)
Rayon Kepoh (1 Emas)

Selanjutnya di kategori Dewasa, Ranting Toroh mengirim 1 Atlet dan mendapatkan 1 Emas.
Rayon Genengsari 1 Emas
SMA N 1 Pulokulon 2 perunggu

Secara keseluruhan, kontingen Ranting Toroh mampu merebut Juara Umum 2 dengan perolehan medali (7 Emas, 3 Perak dan 2 Perunggu).
Namun apabila dihitung secara menyeluruh, Kontingen-kontingen yang berada dibawah naungan PSHT Ranting TOROH mendapatkan 13 Emas, 9 Perak dan 10 Perunggu.


Hasil yang didapat ini tentu sangat memuaskan, dan harapannya akan menjadi modal untuk atlet Ranting Toroh dalam menghadapi event eksternal selanjutnya.
Kejuaraan Pencak Silat SH Terate Cup Ke 2 PSHT Cabang Grobogan tahun 2019

Dan yang spesial dalam gelaran SH Cup PSHT Cabang Grobogan tahun ini adalah hadirnya Ketua Umum Pusat Persaudaraan Setia Hati Terate yaitu Kangmas Muhammad Taufiq untuk meninjau jalannya pertandingan. Pada kesempatan ini beliau memberikan motivasi dan semangat kepada atlet yang bertanding agar terus semangat meraih prestasi setinggi-tingginya.


Posting Komentar

0 Komentar