Rayon MTS Negeri Penawangan

Ranting Toroh
Latihan Sore
Rayon MTS Negeri Penawangan adalah salah satu rayon dibawah naungan PSHT Ranting Toroh. Rayon yang berdiri sejak tahun 2016 ini adalah salah satu Rayon muda yang baru beberapa tahun didirikan dan juga merupakan tempat latihan PSHT kedua yang ada di Kecamatan Penawangan. sebelumnya ditahun 2013 telah dibuka Rayon SMK Dipo
negoro Penawangan yang merupakan Tempat latihan PSHT pertama di Kecamatan Penawangan. 

Rayon MTS Negeri Penawangan ini beralamat di Jl. Sedadi Karangrayung M.300 Bologarang Kec. Penawangan. Bisa dibilang bahwa rayon ini adalah rayon yang paling jauh dibanding rayon-rayon lain yang berada di ruang lingkup PSHT Ranting Toroh. Rayon MTS Negeri Penawangan pertama kali dibuka oleh Saudari Herlina Noviyanti dan menjadi salah satu ekstrakulikuler resmi di MTS Negeri Penawangan. 
Herlina Noviyanti PSHT Ranting Toroh
Herlina Noviyanti

Semenjak dibukanya tempat latihan di MTS Negeri Penawangan ini animo siswa yang tertarik ingin mengikuti Ekstrakurikuler Pencak Silat sangat luar biasa. Sampai sekarang Ekstrakurikuler Pencak Silat di MTS Negeri Penawangan merupakan salah satu Ekskul favorit bagi para siswa. 

Latihan Pencak silat psht rayon MTS Negeri Penawangan Ranting Toroh Cabang Grobogan

Sekarang ini Rayon MTS Negeri Penawangan diampu oleh Saudara Muhammad Nafiul Aziiz. Sekian lama berdiri Rayon ini mulai memantapkan diri dan menunjukan ekaistensinya dengan mendapatkan 1 Perak dan 2 Perunggu di kejuaraan SH Cup Cabang Grobogan III Tahun 2017 di SMP N 1 Kradenan. Ini merupakan hasil yang sangat positif mengingat bahwa rayon ini merupakan Rayon baru dan baru berusia 1 tahun. 
Latihan Pencak silat psht rayon MTS Negeri Penawangan Ranting Toroh Cabang Grobogan
Muhammad Nafiul Aziiz

Semoga dari rayon ini akan muncul bibit-bibit Pendekaryang akan mengharumkan nama PSHT suatu saat nanti. 

Posting Komentar

0 Komentar