Welcome 1 Suro! Dari SIlaturahminya sampai Acaranya yang ditunggu-tunggu

Persaudaraan setia hati terate psht ashter pashter adishter malam satu suro


Selamat datang 1 Suro!!! saat yang selalu dirindukan oleh para kadhang PSHT di seluruh dunia,saat dimana kita semua merayakan ulang tahun organisasi persaudaraan tercinta kita,Persaudaraan Setia Hati Terate. bulan ini juga penuh dengan keistimewaan bagi PSHT,apa sajakah itu??? BULAN SURO PSHT


seperti kita tahu,momentum Suro merupakan saat yang ditunggu-tunggu,selain sebagai saat ulang tahun dari PSHT juga merupakan saat dimana kita para kadhang yang mungkin jarang bertemu untuk saling bersilaturahmi,lho? apa hubungannya??

Bulan Suro amat banyak kegiatan yang akan dilakukan oleh Organisasi ini,diantaranya siswa calon warga akan mengambil air dari sumber mata air yang biasanya berupa sendang atau lainya,selain itu warga serta kadhang PSHT pun biasanya mencuci sabuknya pada bulan ini,pada kedua kegiatan ini warga yang sedang bepergian jauh dalam rangka bekerja atau yang lainnya akan disahakan dan dibela-belain pulang kampung untuk sekedar silaturahmi dengan saudara-saudara yang jarang bertemu karena tuntutan pekerjaan itu,dengan kata lain SURO telah mempererat dan mempersatukan kita :)

selain kedua hal tersebut pada bulan ini akan ada acara yang ditunggu-tunggu yaitu PENGESAHAN CALON WARGA PSHT,inilah yang selalu ditunggu-tunggu setiap tahunnya karena kita akan menyambut sayudara baru kita. dan kita jugamendoakan semoga Calon Warga yang akan disahkan nanti akan menjadi warga PSHT yang menjunjung tinggi Moral serta etika PSHT,menjaga nama baik PSHT,serta mengharumkan nama PSHT kedepannya dan mampu menjadi SANG PENDEKAR HATI. sungguh istimewa bulan ini!