Selamat Jalan Mas Tarmadji Boedi Harsono...



Tarmadji Boedi Harsono meninggal dunia di madiun
Shalat Jenazah Mas Tarmadji
Innalillahi Wa Innailaihi Raji’un…berita mengejutkan datang dari Pusat Madiun. Ketua Dewan Pusat Persaudaraan setia Hati Terate,Mas Tarmadji Boedi Harsono meninggal dunia Hari ini (Selasa,20 Okt) kira-kira pukul 09.00 tadi pagi. Berita ini sangat mengejutkan karena sebelumnya tidak ada tanda-tanda apapun sebelumnya.
Tarmadji Boedi Harsono meninggal dunia di madiun

Kepergian satu-satunya Pendekar Tingkat 3 Persaudaraan Setia Hati Terate seluruh dunia ini meninggalkan luka mendalam di hati para warga serta siswa PSHT di seluruh dunia. Bagaimana tidak kepergian beliau yang tiba-tiba pun tanpa sempat mengesahkan Pendekar Tingkat 3 baru yang akan menjadi penggantinya,lantas siapakah gerangan yang akan mengambil pucuk pimpinan Organisasi Pencak Silat Terbesar di Indonesia ini?
Tarmadji Boedi Harsono meninggal dunia di madiun
Namun,dibalik kepergiannya pun menyimpan pelajaran yang amat berharga untuk kita semua penerus nafas Persaudaraan Setia Hati Terate. Yaitu “Setinggi apapun ilmunya,sekuat apapun kekuatan fisiknya,sesakti apapun,bahkan Pendekar tingkat 3 pun pada akhirnya akan dikalahkan oleh Sang Maut untuk kembali kehadirat-Nya. Jadi tidak ada gunanya kita berlaku sombong serta membangga-banggakan kekuatan kita. Karena kita semua pasti akan tiba saatnya untuk mati!
Selamat Jalan Kakang Tarmadji Sang Guru Ke-3,semoga semua amal ibadahmu diterima di Sisi-Nya. Izinkan kami para bibit muda bunga Teratai berusaha mengharumkan Nama Organisasi yang selama ini susah payah kau bela.SELAMAT JALAN GURU!