Kenapa Saya Pilih Persaudaraan Setia Hati Terate

kenapa saya pilih persaudaraan setia hati terate
PSHT
Persaudaraan setia Hati Terate adalah organiai Pencak silat yang aroma Persaudaraannya begitu kental diantara anggotanya. Bahkan Persaudaraan di Setia Hati Terate lebih kental dan lebih erat dibandingkan bahkan dengan saudara kandung sendiri. Karena rasa persaudaraan itulah SH Terate menjadi salah satu Perguruan Pencak Silat yang para anggotanya terbilang kompak dan amat disegani di ranah persilatan Indonesia.

Karena image PSHT inilah sampai sekarang sangat banyak pemuda yang tertarik ikut latihan dengan tujuan dan maksud ingin menjadi Warga PSHT. Maksud dan tujuan menjadi Warga PSHT pun bermacam-macam, ada yang ingin disegani,ada yang Cuma mau pamer,ada yang Cuma ikut-ikutan teman,ada yang mau jadi atlet Pencak silat dsb.
Saya pun setelah merenung mulai terpikir sesuatu,yaitu kenapa ya saya dulu bisa ikut latihan PSHT? Kenapa ya saya dulu bisa ikut latihan terus sampai sekarang saya menjadi warga PSHT? Kenapa saya pilih Setia Hati Terate!
Jujur awalnya saya ikut latihan karena saya ikut-ikutan teman saya yang latihan Penccak Silat,waktu itu saya pertama kali berlatih di Rayon SMP N 1 Toroh. Awalnya pun saya latihan tidak serius,bahkan saya sempat “Medhot” latihan, namun entah kenapa mungkin karena takdir saya memang di PSHT sayapun kembali berlatih sampai akhirnya saya berhasil disahkan menjadi warga PSHT angkatan 2013 Cabang Grobogan Jawa Tengah. Lantas kenapa saya pilih bertahan di PSHT?
Saya memilih bertahan di PSHT karena saya sangat merasakan rasa Persaudaraan yang amat kental di PSHT. Dari PSHT saya mendapat banyak teman yang bukan sekedar teman namun sudah seperti saudara sendiri. Saya mendapatkan banyak pelajaran hidup dari PSHT,yang awalnya saya adalah seorang pendiam akhirnya setelah mengikuti PSHT saya menjadi lebih pemberani dan percaya diri,karena PSHT pula akhirnya saya mengikuti Pertandingan Pencak Silat Pelajar dan mampu menjadi juara 1 Tingkat Jawa tengah. Teman-teman yang kadang kelakuannya nyeleneh,gila,katrok,konyol,kamvret dan menjengkelkan,namun itu semua justru membuat hari-hari saya menjadi lebih berwarna.

Saya Wisnu Bayu Murti dan saya adalah Warga PSHT!