KEJURKAB 2015 : Perolehan Medali

Perolehan Medali PSHT Ranting Toroh dalam KEJURKAB Pencak Silat Kab. Grobogan 2016

Pertandingan KEJURKAB Pencak Silat tkt. Pelajar Kabupaten Grobogan yang berlangsung di GOR
Simpang Lima Purwodadi telah usai, pertandingan ini berlangsung sesuai dengan yang telah di rencanakan yaitu kurang lebih selama 2 hari. Jalannya pertandingan pun berjalan dengan lancar dan tanpa halangan atau kecelakaan yang terjadi selama berlangsungnya pertandingan.
Pertandingan di lakukan dalam 2 gelanggang, 1 gelanggang untuk tingkat SMP dan gelanggang lainnya untuk tingkat SMA. pertandingan pun berlangsung sangat seru dan mendebarkan.

Pertandingan berjalan dalam tensi tinggi karena masing-masing suporter dari kontingen yang bertanding mengeluarkan semangat terbaiknya untuk menyemangati atlet yang bertanding.
Tahun ini Kontingen-kontingen baik SMP maupun SMA yang berada di bawah naungan PSHT Ranting Toroh Cabang Grobogan berhasil mendapat prestasi yang cukup membanggakan.

di tingkat SMP PSHT Ranting Toroh berhasil Mendulang 5 Emas,4 Perak dan 3 Perunggu. sementara itu di tingkat SMA berhasil mendapatkan 5 Emas, 4 Perak dan 3 Perunggu. hal ini sangat menggembirakan mengingat persiapan yang dilakukan terbilang belum cukup maksimal.
semoga sukses!
Selfie sebelum jadi official


Foto bersama dengan Perguruan INSEBA


Suporter Alay


Atlet kelelahan dan tepar


Official lagi "Mojok"








Muthia Indraswari Atlet "GILA"


Official











Posting Komentar

0 Komentar