KEJURKAB Pencak Silat Grobogan 2016 : Siapkah Anda Bertarung?

KEJURKAB Pencak Silat Tkt. Pelajar Kabupaten Grobogan 2016


Tak terasa tahun 2015 sudah kita lewati, sekarang kita telah berada di Bulan Februari 2016. bulan ini begitu spesial bagi kita karena pada bulan ini Dunia Persilatan di Kabupaten Grobogan akan diramaikan dengan adanya KEJURKAB Pencak Silat Tkt. Pelajar Kabupaten Grobogan 2016 yang direncanakan berlangsung hari Rabu - Kamis tanggal 17-18 Februari 2016 di GOR Simpang Lima Purwodadi. Pendaftaran serta Teknikal Meeting telah dilaksanakan pada hari sabtu kemarin Tanggal 13 Februari 2016 dan Undian serta pembuatan Bagan Pertandingan telah di laksanakan pada malam harinya.
Pertandingan KEJURKAB ini akan di ikuti oleh puluhan Sekolah baik SMP maupun SMA di seluruh Kabupaten Grobogan. Sementara itu Kontingen PSHT Ranting Toroh Cabang Grobogan telah mengirim banyak atlet yang kesemuanya mewakili sekolah masing-masing diantaranya : SMP N 1 Toroh, SMP N 2 Toroh, SMP N 4 Purwodadi, SMP N 2 Purwodadi, SMK N 2 Purwodadi, SMK N 1 Purwodadi, SMK Muhammadiyah Purwodadi, SMK PEMBNAS Purwodadi, MA Shofa Marwah Bandil Toroh, SMK Diponegoro Penawangan dan SMA N 1 Pulokulon. sementara itu Official atlet PSHT Ranting Toroh adalah Wisnu Bayu Murti,Muhammad Nafi'ul Aziiz, Okiawan Wisnu Widodo, dan Herlina Novianti.
Pada tahun ini juga akan diikuti oleh Peserta baru yaitu kontingen MTs YPI Boloh Toroh yang atlet-atlet nya berasal dari Perguruan INSEBA. KEJURKAB 2016 ini diadakan sebagai pengganti POPDA Kab. Grobogan yang biasanya akan diadakan pada Bulan Maret.
Penulis berharap dalam pertandingan kali ini para Atlet dari seluruh Kontingen dapat bertanding dengan menjunjung Sportifitas, tidak ada cidera atau kecelakaan suatu apapun yang terjadi pada atlet yang bertanding, serta pertandingan dapat berjalan dengan lancar. tentunya penulis juga berharap selain Pertandingan ini mampu mencetak Atlet masa depan Grobogan, event pertandingan kali ini juga dapat digunakan sebagai ajang untuk saling bersilaturahmi antar perguruan di Grobogan agar Saling terjaga rasa Persaudaraan antar Perguruan di Grobogan.

Siapkah Anda Bertarung?

Posting Komentar

0 Komentar