Rencana Ke Depan PSHT Ranting Toroh

Persaudaraan setia hati terate

PSHT Ranting Toroh Cabang Grobogan akhir-akhir ini sedang sibuk. PSHT Ranting Toroh Sedang disibukan dengan rencana kerja yang sudah di rencanakan sebelumnya. Diantaranya adalah Tes Kenaikan Sabuk yang rencananya akan dilaksanakan pada akhir bulan November 2015. Saat ini materi yang aka di tes kan terutama Senam dan Jurus sedang di galak kan dan di intensif kan. Begitu pula dengan materi Asdauwer dan yang lainnya.

PSHT

Setelah melaksanakan tes keaikan sabuk di akhir November. PSHT Ranting Toroh masih juga akan di sibuk kan dengan Pertandingan yang akan berlangsung pada Bulan Desember. Pertandingan tersebut adalah SH CUP Cabang Grobogan ke 2. Target yang akan dicapai dalam pertandingan ini nantinya juga akan cukup berat yaitu Juara umum untuk tingkay SMP/MTs dan SMA/SMK/MA. Namun Pelatih Ranting Toroh masih merasa tetap Optimis kalau target tersebut akan tercapai, ”yang penting tekun dan tertib dalam latihan nya”. Keterangan dari Wisnu Bayu Murti (Pelatih Rating Toroh)
Dan yang menjadi target selanjut nya adalah dalam POPDA SMP/SMA/Sederajat yang menurut kalender kerja Disporabudpar biasanya akan dilaksanakan pada Bulan Maret. Target nya pun bukan main- main lagi yaitu target untuk menjadi juara umum POPDA Tkt. Kabupaten Grobogan ini. Segala persiapan juga sudah mulai kembali di persiap kan. Semoga Ranting Toroh diberi kemudahan dalam menghadapi rencana- rencana yang sudah di persiapkan tadi, aminnn. . . . . . . . J

Salam Persaudaraan!