Grobogan dapat 1 Emas dan 1 Perak

Kabar gembira terdengar dari gelanggang bundar Gor Jatidiri Semarang,Tim Pencak silat Grobogan berhasil meraih 1 Emas dan 1 perak,dari 4 Atlet yang berlaga mulai kemarin hari senin (3 Agustus 2015) sampai Rabu (6 Agustus 2015) dalam event POPDA pencak silat SMA Sederajat yang di gelar di gelanggang pencak silat Gor Jatidiri.
Tim Pencak Silat Grobogan tahun 2015 ini cukup berbeda,karena dari ke 4 atlet pencak silat yang bertanding semuanya berasal dari perguruan Persaudaraan Setia Hati Terate,mereka adalah Ika Restripramesti (kelas B putri) dari SMA N 1 Godong,Wisnu Bayu Murti (kelas H putra) SMK Muhammadiyah Purwodadi, Nanda fajar (kelas F putra) SMA N 1 Gabus,dan Indah Wulandari (kelas G putri) SMA Muhammadiyah Purwodadi.
Medali emas di raih oleh Wisnu Bayu Murti setelah di final berhasil mengalahkan Fajar,atlet dari Kebumen,sedangkan medali perak di persembahkan  oleh Ika Restipramesti setelah gagal mengungguli Atlet dari Klaten,,sementara Indah Wulandari dan Nanda Fajar sama-sama di jegal oleh atlet kontingen Kudus pada babak penyisihan.semoga prestasi Grobogan di tahun depan lebih meningkat serta mampu mencetak atlet masa depan Grobogan. Salam Persaudaraan!