SH Cup 2015 : sekedar Evaluasi



Evaluasi Pertandingan Atlet Ranting Toroh dalam event SH Terate Cup 2015
Para Atlet serta Official PSHT Ranting Toroh

Purwodadi (30/25) - SH Terate Cup Cabang Grobogan kedua Tahun 2015 kali ini telah berakhir. Pada tahun ini PSHT Ranting Toroh tidak mendapat juara umum, baik di tingkat SMP/MTs sederajat maupun di tingkat SMA/SMK/MA Sederajat, padahal di tahun sebelumnya PSHT Ranting Toroh mendapat Juara Umum 2 Tingkat SMA dan Juara Umum 3 tingkat SMP. Namun, apakah ini adalah sebuah kemunduran Prestasi? Ternyata tidak!

Pada tahun ini PSHT Ranting Toroh Cabang Grobogan memang menurunkan banyak Atlet baru dan rata-rata belum pernah merasakan atmosfer pertandingan. Sehingga sejak awal PSHT Ranting Toroh tidak memasang target Juara Umum karena memang pengalaman para Atlet baru yang diturunkan dalam pertandingan masih minim. Jadi bisa di bilang pada pertandingan SH Terate Cup Cabang Grobogan tahun ini adalah pertandingan pemanasan untuk para atlet Junior ini untuk menambah pengalaman bertanding para atlet. Target sesungguhnya yang dikejar PSHT Ranting Toroh adalah pertandingan POPDA Pencak Silat Kab. Grobogan 2016.
Para Pelatih serta official Ranting Toroh

Sebagai evaluasi Pada Pertandingan kali ini, para Atlet Junior PSHT Ranting Toroh ini permainan nya dalam pertandingan bisa di bilang sangat memuaskan. Karena biarpun masih baru pertama kali bertanding, hamper semua atlet yang di pertandingkan mampu mencapai babak semifinal, bahkan dalam babak final, Atlet PSHT Ranting Toroh mendominasi dan hanya beberapa saja yang tidak lolos ke babak final. Walaupun sebagian besar akhirnya takluk dan hanya mampu meraih juara 2, namun hasil ini sudah sangat memuaskan mengingat para atlet ini adalah atlet Junior.



Dan juga menurut evaluasi pertandingan kali ini, perolehan medali Setiap Rayon di Ranting Toroh sangat merata, dimana setiap rayon semuanya mendapat medali baik emas, perak maupun perunggu. Hal ini sungguh sangat membanggakan.



Selanjutnya, di harapkan para atlet junior ini, yang adalah sebagai atlet masa depan Grobogan ini di harapkan agar semakin semangat dan semakin giat berlatih, semoga pertandingan tahun ini dapat memberikan pengalaman pertandingan pada para Atlet PSHT Grobogan pada umumnya, dan PSHT Ranting Toroh pada khususnya.


MENANG KALAH IKU LUMRAH,

SENG PENTING PERSAUDARAAN OJO NGANTI CONGKRAH!

SALAM PERSAUDARAAN!!!